Suplemen Vitamin Untuk Ibu Hamil

Sampai baru-baru ini Suplemen Vitamin Untuk Ibu Hamil yang direkomendasikan untuk kehamilan adalah, asam folat dan besi: folic acid (dibuat idealnya sebelum terjadi pembuahan) membantu ibu untuk mencegah spina bifida dan Cacat tabung saraf lain, sementara meningkatkan darah volume dan plasenta berkembang tempat tuntutan besar penyimpanan besi.

Hari ini, ada khusus multi vitamin dan mineral suplemen untuk kehamilan dan menyusui, dan konsepsi. Penambahan ini adalah gimmick, atau ada bukti baik bahwa suplemen untuk ibu hamil bermanfaat?

Suplemen untuk ibu hamil

Mikro Nutrisi untuk wanita hamil

Kesehatan Nasional dan penelitian medis Council (NHMRC) Daftar merekomendasikan asupan harian berbagai nutrisi bagi wanita hamil dan menyusui, berdasarkan data Pemesanan yang tersedia. Nutrisi yang paling penting untuk itu adalah untuk wanita hamil sebagai berikut:

Zat Besi
Kehamilan akan meningkatkan kebutuhan besi dalam diet. Selain Blutmasse vaskular yang meningkat untuk ibu dan plasenta, janin yang sedang berkembang bergerak besi dari ibu, melalui pertama lima atau enam bulan setelah kelahiran (susu ibu rendah besi). Meskipun studi menunjukkan bahwa penyerapan zat besi dapat selama kehamilan secara signifikan meningkatkan asupan harian dianjurkan (/ pil) adalah 27 mg dan vegetarian, vegan, dan wanita lebih dari seorang bayi beresiko kekurangan zat besi.

Asam folat
Pil untuk wanita 500 mikrogram (mcg) untuk satu bulan sebelum konsepsi dan 600 mcg selama tiga bulan setelah. Tentang 80mcg berisi standar makanan yang diamanatkan dalam tahun 2009 yang roti dengan asam folat dapat diperkaya, dan dua mesin cuci. Ini akan membantu, tapi tambahan masih dianjurkan sebagai sumber-sumber alam seperti sayuran dan gandum utuh.

Yodium
Yodium diperlukan untuk pertumbuhan normal dan perkembangan mental bayi, dan 220mcg 270mcg/pil untuk wanita hamil dan menyusui. Produsen susu bergabung dengan dasar yodium, Chlorreinigerzu peralatan pemerahan dan lebih banyak orang-orang yang bersih dekat ditambah dengan Iodin garam meja gourmet garam – atau bahkan tidak – kekurangan yodium adalah masalah dengan wanita hamil di bagian-bagian Australia menderita dari ringan kekurangan moderat di awal 2000-an.

Sejak 2009, roti produsen telah diperlukan untuk menggunakan garam beryodium dalam semua roti kecuali organik roti. Ini diharapkan kadar yodium bertambah sekitar 54mcg per hari rata-rata. Tapi sendiri ini tidak aman dan hamil atau menyusui wanita mendapatkan cukup yodium, dan 150mcg suplemen yang direkomendasikan. NHMRC merekomendasikan menghindari rumput laut dan rumput laut berasal yodium oleh mercury keracunan risiko.

Vitamin-D –
Vitamin D membantu tubuh, kalsium menyerap dan mendaur ulang. Rekomendasi terbaru adalah, bahwa asupan yang memadai (AI) untuk semua orang dewasa berusia 70 tahun, termasuk wanita hamil dan menyusui, adalah 15mcg (atau 600 satuan internasional) vitamin d per hari, dengan batas keselamatan 100mcg (4000 IU). Untuk mendapatkan kita vitamin D dari matahari, sementara kita kekurangan adalah muncul masalah kesehatan di Australia – studi populasi umum untuk menunjukkan bahwa, sementara beberapa orang moderat atau kuat kurangnya vitamin D, minoritas yang signifikan (23-49%) kekurangan ringan.

Risiko utama untuk kekurangan yang dengan kulit yang lebih gelap dan menutup-nutupi untuk alasan budaya atau agama. Orang-orang yang juga rentan terhadap kekurangan dalam bagian pendingin Australia Selatan. Obesitas merupakan faktor risiko lain, dan difusi yang mengambil studi di Australia – Queensland, 14% dari wanita hamil mereka kelebihan berat badan.

Kebanyakan orang tidak cukup vitamin D dengan menghabiskan 10 menit di pagi hari atau akhir matahari sore dengan wajah untuk mendapatkan terkena lengan dan tangan; sedikit lebih lama di musim dingin (15 menit atau 30 menit di Tasmania).

Jumlah vitamin D dalam kehamilan paling suplemen vitamin D untuk ibu hamil menemukan asupan yang direkomendasikan adalah kurang dari 600 IU (dukungan nutrisi etis kehamilan dan kehamilan yang menjadi pengecualian). Jadi, jika Anda berada pada risiko defisiensi, berkonsultasi dengan dokter Anda untuk saran.

Kalsium
Janin membawa kalsium untuk tulang sehat, gigi, otot, saraf, dan jantung. Kadar normal asupan kalsium yang direkomendasikan adalah cukup tambahan jika juga hamil remaja. Bagi kebanyakan orang, kebutuhan kalsium melalui makanan dapat dilindungi. Suplemen ibu hamil mungkin perlu wanita, menghindari produk susu atau kekurangan vitamin D.

Vitamin B12
Vitamin B12 dibutuhkan untuk pengembangan sistem saraf. Hanya dalam produk-produk hewani (daging, telur, dan produk susu) dan beberapa spesies ganggang yang ditemukan sehingga dapat vegan vitamin B12 suplemen harian 250-500 mcg harus. Nutrisi untuk ibu hamil yang etis.

Tinggalkan komentar